Resident Evil 5 (spec)

gw mw ngelanjutin ttg spec komputer bwt maen RE5

minimum:

intel pentium(D)/AMD athlon X2 5000+

VGA nvidia 8600 256MNB/Ati radeon 2600pro 256

Ram 1 GB(XP/Win 7) 2 GB(vista)

8GB free hard disk space

recomended:

intel core i7/AMD Phenom II

VGA nvidia 9800/ATi radeon 4800 series

ram 2GB

8GB hard disk

bwt yang mau maen bner2 lancar gw saranin pake yang recomended…kmahalan tap bwt beli MoBO sama processornya.neh spec komputer w…masih di bilang lancar seh klo bwt maen

AMD X2 5000+

VGA Nvidia Geforce 9600 512MB 256bit

2GB Ram

gw nobain maen di 2 OS, pertama gw coba di XP rada macet2, trz gw coba di windows 7 lebih lancar…gw rasa XP sang legandaris bakalan di ganti sama windows 7.

bagi yang binngung cari gamenya dimana bisa mesen lwt:www.pcgamemurah.co.cc

Leave a Reply

